Selasa, 11 Januari 2011

PJ air

bangun pagi jam5,
Padahal udah nyetel alarm jam4:30
dimatiin sih, soalnya ngantuk sekali, #akibatbegadang
Kringg krriiingg krriingg,,berbunyi terus
Bunyi nya kayak telpon yang ga pernah di angkat setahun. Hoaaaahh
Walau begitu,tetap ga bakalan bangun gw
Pernah gw ketiduran gara2 ga bangun pas alarm bunyi, kesiangan gw
cerita dikit soal asrama,
Kalo lu tinggal di asrama,
Lu harus udah selesai mandi jam5.45
Kalo engga, alamat-->dimarah
Jadi karena gw kesiangan,
gw ga sempat mandi jam segitu
Kalo gw mandi, gw takut di marah
Jadi ke kampus ga mandi dah gw, huaaa -__-'
Otak buntu=otak molor
Lanjut,
Pas bangun ngeliat kaki udah ga ada lagi..
Haaaa??
hiyaaaa what happen, what happen
Kaki gw kemana?
Eh, ternyata kaki gw ditutup selimut.. -__-''
Fiuh! Ga jadi ilang deh kaki gw
Berhubung gw ini PJ air,
dan bertanggung jawab terhadap segala macam air
dan masalah air beserta kawan-kawannya
(Air selokan, air laot, air tawar, air kencing, air hujan, dan sebagainya
*daftar air di atas ga termasuk PJ air)
OKeh, next -->
Tugas gw tiap pagi jam5 dan sore jam3 harus ngehidupin mesin air, biar ngalir
Kalo engga, hhaaa alamat-->dimarah
Gw minta ditemenin sama cahya,
karena teman gw yg satu nya (termasuk salah satu PJ air)
Lagi enakan tidur,
Eh, kelupaan bawa kunci ruang mesin,
Padahal baiasanya diletakkan di tempat biasa,
di celah2 dinding kotak2
Serasa mendengar kan suatu statement keluar dari mulut cahya
"coba perhatikan empat kotak ini, mungkin kunci nya berada disalah satu kotak ini"
dengan tangan seperti mama laurent megang lampu bulat
"oke, kita cari. Eh tapi sebentar, hey, lu kira ini acara sulap atau apa" (kesal)
Sesaat berfikir buat balik ke kamar, tapi jauh
So? Karena dari ruang mesin ke asrama
lumayan jauh (kalo di ukur = 100m, bolak-balik=200m)
sangat LUMAYAN JAUH!!
Kemudian Cahya punya ide buat nyari sesuatu
yg bisa di gunakan sepagai pengganti kunci
Ternyata dia menemukan sesuatu,.
"gunakan ini" sambil memberikan sebuah pipet ke gw
"emang lu pikir ini gembok terbuat dari es, huh?" dengan nada kesal dan sekesal kesalnya
Ingin ku bernyanyi --> kesaal,,kesal sekesal kesalnyaaa a a.. Namun apa dayaaa orang tak sudi...
Ok stop nyanyi,lanjut..
si cahya langsung merampas pipet yang sedari dia pegang, #lohloh :o
"biar gw yg nge-test" dia menuju ruang mesin dan..
Keceplok, blang bling blum tung tang ting tung kedebab kedebub prak prok prok..
Dia terpeleset,
ternyata ketika dia melangkahkan kaki, ada kodok lewat
Karena rasa perikemanusiannya tinggi,
Dia lebih memilih jatuh daripada menginjak kodok,
Cahya <-- sungguh manusia mulia Karena urat ketawa gw tersentuh atas kejadian barusan, Gw ketawa terbahak2, berguling2, hentak2 kaki, dan sebagainya.. Sungguh pemandangan yang jarang terjadi, Dan gw disini, saat ini, dapat melihatnya... "Huahaha huahaahah100x" "ih, lu ngeledek gw? Tau ga sih di situ tuh ada kodok lewat? pas mau nginjakkan sendal jepit gw ke tanah, eh tuh kodok lewat, dasar kodok" "hahahahah," stop perut stop tertawa Huaaahhh, lelah dengan semua ini --> seperti lirik lagu
#ganyambungyah? --'
mencoba balik lagi ke dinding kotak2
Ternyata Kuncinya sedari tadi ngumpet didalam
Maklum, tempatnya lumayan gelap,
ga ada kampu ga ada senter,
mentari belum terbit,
ga ada nasi #lahapahubungannya?
Maka ruang mesin bisa di buka,
mesin hidup, air ngalir.
Tugas gw pagi ini selesai sudah..
Thanks buat cahya yang ngasih tontonan melompat kodok
dan acara sulap dengan gratis he~he~he~he

*To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar