Senin, 10 Januari 2011

kejadian senin malam habis piket asrama

selesai piket asrama,
Capek minta ampun,
Buang sampah, ngepel..
Nyikat apa aja yg bisa disikat
Mulai dari lantai, WC, bak mandi, bantal(ini ga masuk daftar sikat-menyikat)
Gw mutusin buat mandi, panas sih
abis mandi gw mah kelaperan.
Terlintas dibenak gw yang paling dalem
(sound like ALAY)
--> ''laper laper'' perut bisik2 terus tah..
Mutusin buat cari makan di depan,
Gw ganti baju (baju yang abis dicuci kemaren, masih wangi #cihuuii )
Pas ke RM. PANDU jl. Sudarso Ptk,
niat mau cari makan,
Ketemu teman TK (kok ingat?)
Bukan, dia teman SMA.
Maklum ga pake kacamata,
Mata rabun minus 5000
(hiperbola sih)
Jadi ga tau deh itu teman gw.
Eh tiba2 suara dari hidung nya muncul
(tiiit,lebih tepatnya MULUT sih)
"Icmi" *dengan gaya nya yang sangat imut
Apalagi badannya mungil 100cm
(ini teman SMA apa ponakan?)
Ga bukan, 145cm (maybe)
Pake jilbab (kaya gw dong), rambut keriting (kok keliatan?), sendal jepit #inigapentingbanget
OK, lanjut.. Next-->
Cipika cipiki,
Eh, kelupaan sama barang yg gw beli
Ternyata si mas mas salah ambil nasi huaaaa -__-''
Maksud gw mau beli lauk doang,
Eh di ambilin nasi+lauk
(berkurang deh duit gw)
yasudahlah,
Pas mau balik, ngidupin motor.
eh motornya jalan (emang maunya ga jalan apa?)
tiba2 ujan duit (itu gw boong)
Ujan deras, ampun titik airnya kayak batu 3kg (ini hiperbol) sekali netes langsung basah semua baju.
"please jangan ujan duluan, gw belom nyampe asrama.. " teriak sekuat mulut, bukan sekuat hati..
Oh noo,,ternyata ujan ga denger permohonan gw..
Mencoba teriak lagi,
"hujan jangan mencuri"
"hujan jangan mencuri"
"hujan jangan mencuri"
(DORA DETECTED!!)
Alamat sudah terbukti dan nyata, kalo gw KEUJANAN!
Oh no, oh no, oh no...
Padahal gw ga bisa kenak ujan, kalo kenak ujan, gw bisa berubah -->putri duyung *ini hanyalah khayalan semata
Gw panik, tancap gas sekuat tangan, bukan sekuat mulut lagi..
Nabrak lobang, kedebap kedebup plang plang tong teng.
Oh no..Sendal jepit gw basah #gangaruhkalee
OK, lanjut..
Tetap tancap gas, lewat pagar yang super duper sempit (biar mobil ga bisa masuk kampus kali yah?)
Nyampe dengan baju basah (padahal abis dicuci, di jemur,kering, eh sekarang basah lageee), air berceceran dimana2, sendal jepit gw basah #inigangaruh, maka lengkap lah sudah !

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar