Selasa, 11 Januari 2011

tengah malam *cihuuuuii

teng teng teng tepat jam12 malam
(persis seperti bunyi klentong mamang somai)
Asrama sepi, semua udah pada tidur
Nah gw? Ngapain belom tidur
(feel like a owl)
Bunyi aneh terdengar terus,
contohnya ni ya, bunyi teng teng teng (mamang somai)
Bunyi hus hus hus (kayak orang ngusir ayam)
Bunyi dengusan (ga tau sapa yang ngorok)
Bunyi I Miss You, *oh itu lagu yg lagi gw dengerin
Bunyi meong meong (jelas itu kucing)

Daftar bunyi di atas khusus dewasa, atas 17 th. #ganyambung

#mariciptakansuasanaseramdiblogini
Ada yang lain, serasa seseorang ada disamping gw
bikin gw ga bisa tidur,
Kayaknya ni ya, itu seperti sebuah mahluk, tapi apaan? (mahluk pake sebuah)
"Setan ato apalah. Please jangan ganggu gw" berbisik dalam hati, soalnya kalo teriak kan ga mungkin.
Bisa bangun satu asrama, mampus gw yang kenak damprat
Pintu mulai terbuka sendiri, eh ternyata ada yang ngebuka dari luar.
Kakak kamar gw masuk, dia dari WC
Fiuh -_--' padahal udah keringetan tadi
bunyi lagi bunyi lagi
Kayak orang lagi mukul sesuatu yg tumpul ke bantal
Tapi siapa, mengapa, kapan, bagaimana, apa, dimana? *lengkap 5W1H #obsesi: --> wartawan
Bunyi air jatuh dari atas, oh itu ujan
Ga bisa tidur gw,
Hadohhhh
bolak balik badan daritadi tapi masih belum juga berencana nutup mata,
Masih terobsesi sama daftar bunyi di atas..
Itu beneran kucing atau apa seh?
Kalau emang kucing, ngapain teriak2 sendiri ga jelas?
Pasti ada yang di liat...
Huaaaa,, apaan?
Bunyi kursi bergeser, siapa seh yg geser2 kursi ga jelas...
Orang kalo kursi didudukin, ini di geser.
Kan makin nambah tuh daftar bunyi gw,
Capek tau ga nulisnya..
Bunyi katak ngorok lagi, ga tidur2 yah tuh katak
Please "katak jangan mencuri, katak jangan mencuri, katak jangan mencuri" DORA DETECTED!!
celana dalem gw ga usah di curi deh *apaansih?
Browsing di internet juga ga mempan bikin ngantuk.
Malah makin seger kalo ngeliat yg terang, contohnya, lampu hape gw.. Lampu kamar,. Lampu senter (ini ga masuk daftar lampu)
Jadi gw gimana ini?
Update status di FB juga ga ngaruh,
Kok yang lain bisa tidur dan mimpi indah (bahkan buruk)
Ga lama kemudian tiiitttttt .........................................
Bunyi klakson ambulan, (sejak kapan kampus analis punya ambulan?)
Oh ternyata itu bunyi hape gw yang ga sengaja ke pencet tombol pengaman -,-"
Serasa ada yang ngeraba,
Oh ternyata itu kabel cas hape Gw
*bikin gw takut aja eh
jadi kapan?
Kapan kawin?
Mei, meibi yes, meibi no <-- #korbaniklan
Maksud gw kapan tidur nya.
Udah ah, cerita nya lanjut besok kalo gw bangun..
Kalo engga, ya sudah...

*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar