Rabu, 12 Januari 2011

Hujan Lagi

pulang kuliah, 10.35 pagi
Pas makul pak hendra barusan,
ngantuk nya minta ampun,
Eh sekarang pas udah balik,
ga niat lagi buat tidur, hedehh -__-''
Gw langsung nyeret kaki gw pulang ke asaram
(Hah, nyeret? suster ngensot atau apa?)
Kasian deh buat kelompok B, ujian yah?
Hehee
Berhubung gw PJ makul K-3
katok,kotang,karung
--> (Bukan, itu hanya fiktip belaka)
Gw harus memfotocopy bahan makul
ini amanah dari nenek moyang gw,
Kalo kita itu harus baik sama orang
Contohnya--> memfotocopykan bahan makul buat temen2 gw
next, gw balik ke asrama sama gita
(salah satu temen asrama gw)
pas di persimpangan, gw pisah
Dia ke utara dan gw ke timur
alias, dia ke cina
Dan gw ke papua nugini (pake koteka loh gw)
Eh, kok tumben yah hari ini ga laper ni perut?
Biasanya ni ya, selalu berbisik2, bikin ribut
"laper, laper" bunyi terus2an sampe di isi dg something
pas nyampe dikamar, ngeliat kakak kamar makan,
Tetep ga ngaruh,
Perut gw tetep ga laper, kenapa?
Karena tadi pagi, gw makan nya buanyaaak banget
Sampe ni perut meledus (wanita hamil)
Eh, ntar dulu..
Kok jadi ngomongin perut?
Oke kita lanjut dengan cerita gw tadi,
Niat gw mau fotocoy terwujud,
gw pinjem motor kakak kamar gw,
Terus dia nitip beli lauk di depan RS. Sudarso
Oke deh ku pikir sekalian ke depan
Siapa tau ntar liat makanan di rumah makan,
Gw jadi niat pengen makan
Gw itu pasti susah kalo perut gw ga di isi
Itu merupakan suatu kewajiban,
Melebihi kewajiban dari seorang PJ
Eh, kok cerita perut lagi, huaaa
Oke lanjut
Gw langsung ke depan, tancap gas wuiiiiiissssss
Ngeeeengg ngeng ngeeeeenngg...
Brooommmm brroommm
Kok dak jalan sih?
Oh ternyata, ga masuk gigi
Mungkin gigi nya ompong,
Bukan, belom gw tinjak sih!
Lanjut, langsung ke tempat fotocopy
"mas, fotocopy nye 43 rangkap okeh"
Eh ada cewe tiba2 dateng,
bilang ke mas yang tadi kalo dia hamil, huaaa
Eh bukan, Ralat
Tuh cewe mau beli pulsa
Tapi, ini kan tempat fotocopy
Mana ada orang jual pulsa
Yang ada, disini tuh jual teh, beras, indomie
Salah, itu toko sembako
Ah, gw ga ngurus yang begituan
Yang penting fotokopian gw cepet selesai
Tapi karena tuh cewe bikin lama,
Akhirnya gw tarik tangan tuh cewe
dia teriak histeris
"gw di hipnotis, gw di hipnotis"
Apaan seh seh?
Itu ga masuk cerita gw
Lanjut
Gw langsung ngambil kunci motor dan cauuu
Berniat mau beli pulsa
Eh si abang ga jual pulsa
(ya iyalah, itu kan abang2 jual somai)
Terus gw balik ke ke tempat fotokopian,
ternyata belom selesai
Huaaa
Terpaksa nunggu

(1 JAM KEMUDIAN)
Ini dek,
Okeh bang
Langsung pergi tanpa bayar, what??
Abang2 protes, demo di depan gedung MPR
Huaaah, itu lain cerita
Pas gw mau balik ke asrama
Di tengah2 perjalanan tiba2 mendadak hujan
(kenapa nasib gw minggu2 ini selalu malang?)
Langsung gw teriak seperti kemaren
"please jangan ujan duluan, gw belom nyampe
asrama.. " teriak sekuat mulut, bukan sekuat hati..
Oh noo,,ternyata ujan ga denger permohonan gw..
Mencoba teriak lagi,
"hujan jangan mencuri"
"hujan jangan mencuri"
"hujan jangan mencuri"
(DORA DETECTED!!)
Sampai di pintu pagar,
karena ada "polisi tidur" melintang di pintu pagar,
motor terguncang dan fotokopian terjatuh,
kedebrak prak prok pang pong pung tok tok brek
huaaaa gw berusaha berhenti dan memarkirkan motor di pos satpam
langsung menuju TKP , mengambil fotokopian yang jatuh dan memungutnya kembali
kotor semua kotor basah semua basah,
naseb gw ish ish iiissshh
hujan yang sedari tadi gerimis mengundang langsung menjadi sangat deras,
dan gw?? gw terlantar di pos satpam,
dingin, basah, angin kuat, lapar dan sangat menyedihkan.
Sungguh menyedihkan sekali nasib gw
(1 JAM KEMUDIAN)
hujan reda "horaayyy" bersorak dalam hati,
dari kejauhan terlihat anak kelompok B balik praktek,
ternyata nasib mereka yang harus praktek hari ini
tidak lebih menyedihkan daripada nasib gw yang kehujanan.
gw langsung balik ke asrama dengan puing puing cinta (nada melow, seperti puisi w. Shakespeare)
lemah, letih, lelah, lesu, lunglai *anemia <-- korban iklan
Nyampe dengan baju seragam yang basah,
air berceceran dimana2, sendal jepit gw basah
#inigangaruh, maka lengkap lah sudah !
Dan ini yang ke2 kali nya gw di timpa kehujanan dengan tiba2 di minggu ini

Sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar