Rabu, 12 Januari 2011

gara2 dosen ga bisa masuk

jam10.34 pagi,
Gw udah siap2 mau praktek instrumen
Jas lab, udah
Box, udah
Buku Laporan sementara, udah
KHK, udah
Apa lagi yah?
Oh iya, nasi..
Eit, tapi bentar.. Nasi buat apaan?
(buat makan dong dong)
Itu ga masuk praktek
OK lanjut
Eh tiba2 sii dewi datang dengan sejuta harapan,
Kita jumpa disana,
Berbagi bersamaaaaa...
(kok malah nyanyi?)
Next,
Dia membawa kabar berita,
Kalo dosen insttrumen ga bisa ngisi makul praktek hari ini
Dan kelompok A langsung teriak
"horaaayyy,, hip hip horay"
Tapi eits, tunggu dulu, tunggu sebentar
dan jangan bangun dari tempat duduk anda
Karena kami akan segera kembali
*seperti akan iklan
OK itu ga masuk,
seperti nya ada yang tidak gembira,
Diana.
ya, diana tidak gembira
Langsung keluar dari mulut nya
sebuah statement
"bukankah kita besok ujian Media dan Reagen?
Kalo ga jadi praktek Instrumen,
trus besok ga bakalan bisa ujian dong"
Dan dewi pun menyerang kembali
(kok seperti sepak bola? Karena ini #edisisepakbola)
"oh iya ya? Kok gw baru ingat"
"itulah, mending lu nanya dosen deh"
Kata diana dengan lantang
Karena otak gw lancar jalan nya
(*habis makan sih gw,
makanya lancar otak lancar pikiran ga macet macam IMBON)
Langsung gw teriak sekencang2 nya
seperti seorang suporter #edisisepakbola
"dewwiiiiiiiii....dewiiiii...."
Ternyata ga berhasil berhasil berhasil horaayyy
DORA DETECTED?!
Gw langsung ngejar dewi yang sedari tadi menuju ruang dosen
Tapi eits, sebelum nyampe ruang dosen,
Gw udah nyetop dia duluan
"dewi, dewi, dewi" ngos-ngosan
dewiii..kau lah hidupku...
Aku cinta padamu sampai matiii
#DEWA19
Stop nyanyi, next-->
"wi, mending lu bilang sama bu murni,
Kalo besok yang ujian praktek media reagen biar kelompok A saja
Kan kita ga bisa praktek instrumen hari ini,
Mau nimbang reagen saja kita ga tau kan?
Mending kelompok B yang ujian besok
Kan mereka udah praktek instrumen kemaren"
karena dia lola,
jadi nyambungnya lamaaaa banget.
"oh iya yah" --> pasti ini jawabannya
beberapa saat kemudian setelah gw memprediksikan
Kalimat yang akan di ucapkan dewi
Dia mencoba mengeluarkan pendapat nya
"oh iya yah"
dengan tangan telunjuk dibawah bibir,
kamera dari atas, sok di imut2inn
Huaaahh
#ALAYdetected!!
Itu gw melebay!
Oke next
Dia langsung narik tangan gw,
Eh eh eh tangan gw mau dimutilasi sama dia
Oh no, jangaaann #itusadis
Panggil P3K *pertolongan pertama pada kecantikan
(kalo kata cahya "apa apaan itu,,?")
((Masuk P3K karena saat gw nulis cerita ini,
Pas gw lagi belajar P3K))
"eh eh eh, mau dikemanain tangan gw?"
sambil merampas kembali tangan gw
"temenin ke ruang bu murni dong mi,
Masa gw sendiri?"
"Ga mau, males gw
Sama jessi gih"
sambil ngelirik ke arah jessy
Ternyata hasutan gw berhasil, hip hip horaayy
Berhasil berhasil horaeee DORA DETECTED!
Next,gw balik ke kelas
Beberapa saat kemudian,
si dewi balik..
Dan melakukan pengumuman
DEKRIT DEWI sebagai PJ Instrument 2011
Yang berisi:
-yang praktek instrumen buat kelompok A dibatalkan karena dosen ga bisa ngisi makul
-yang bakalan ujian besok, itu adalah kelompok B
-maka hari ini kelompok B nyiapkan reagen buat ujian besok
-kelompok A kosong, alias pulang

Kelompok A: horayyy
Kelompok B: hadoohhh

Maka dari dekrit tersebut,
diucapkan selamat buat kelompok A
Hahahaha *devil laugh

*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar